Imbang Terhadapan Chievo Buat Posisi Rudi Garcia Makin Rumit

Imbang Terhadapan Chievo Buat Posisi Rudi Garcia Makin RumitHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, AS Roma gagal menang meski sempat unggul dua kali atas Chievo Verona. Roma harus puas dengan hasil imbang 3-3 saat bertandang ke Marc Antonio Bentegodi, Rabu (6/1/2016) malam WIB.

anajer Roma, Rudi Garcia mengatakan posisinya di Roma masih aman walau rumor pemecatannya mulai menguap di media.

Kemenangan Giallorossi atas Genoa sebelum break musim dingin hanya satu keberhasilan mereka dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ini yang membuat spekulasi mengenai masa depannya banyak dipertanyakan.

“Tim kami berubah dan saya tidak bisa meminta hal lebih. Tentu saja, kami kehilangan dua poin karena kebobolan dua gol dari situasi bola mati. Namun, enam dari tujuh gelandang Roma absen, tetapi bisa hampir menang,” ucap Garcia kepada Mediaset Premium.

“Partai akhir pekan nanti akan krusial dan kami harus berkonsentrasi ke arah sana. Mudah-mudahan Mohamed Salah tak lama absen karena cedera,” lanjut Garcia.

Garcia sempat gencar diberitakan bakal dipecat dari jabatan pelatih seiring buruknya performa AS Roma di penghujung tahun 2015. Namun, Garcia masih selamat untuk sementara.

Hasil imbang ini membuat Roma gagal memberikan tekanan ke para rival di papan atas. Mereka masih menempati posisi lima dengan nilai 33 dari 18 pekan, tertinggal lima angka dari Fiorentina di posisi teratas sementara.

Tapi Garcia mengaku tak bisa meminta lebih banyak dari timnya, mengingat skuatnya menjalani laga dengan pilihan pemain yang terbatas.

Pada Minggu (10/1/2016) mendatang, Roma akan menjamu AC Milan di Stadino San Siro, Milan. Dari lima pertemuan terkahir, tiga berakhir imbang, sedangkan I Rossoneri dan I Lupi masing-masing mengoleksi satu kemenangan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten