Kalah Atas Bologna, Mihajlovic Terima Hinaan Dari Fans

Kalah Atas Bologna, Mihajlovic Terima Hinaan Dari FansHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia melawan Bologna di San Siro, Rabu (6/1/2015) malam WIB, AC Milan kembali harus menelan pil pahit, pasalnya meraka harus kalah dari Bologna dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan itu, Milan sebenarnya sudah bisa mendominasi permaianan. Indikatornya adalah catatan statistik yang dilansir oleh Soccernet.

Milan mampu melakukan 17 kali percobaan, empat bisa mencapai sasaran, tapi tak ada yang berbuah gol. I Diavolo Rosso juga bisa mencatatkan sebanyak 59 persen penguasaan bola.

Dan atas kekalah tersebut juga, membuat sang pelatih Sinisa MIhajlovic, mengatakan timnya layak dihina para suporter.

“Kami harus tetap bekerja dan mencoba untuk melakukan perbaikan secara berlahan,” kata Mihajlovic pada Mediaset Premium.

“Fans menghina kami dan saya paham soal itu, mereka punya hak untuk melakukan itu. Tapi saya tak akan menyerah,” sambungnya.

Menanggapi hasil negatif tersebut, suporter Milan yang hadir langsung di stadion kontan tak puas dan mereka langsung melontarkan sorakan dan hujatan selepas laga berakhir.

Hasil ini membuat Milan turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 28 poin. Sedangkan Bologna berada di posisi ke-15 dengan 22 poin.

periode sibuk hari Natal. Itu masih ditambah dengan mereka harus tampil di Piala Liga Inggris.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten