Akhrinya Evan Dimas Berangkat Ke Espanyol

Akhrinya Evan Dimas Berangkat Ke EspanyolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola Indonesia, Sebelumnya Evan Dimas Darmono, pernah dikabarkan sudah meminta kreator serangan dari Surabaya United untuk menjalani trial di Negeri Matador. Namun, CEO Surabaya United I Gede Widiade menyampaikan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak klub asal Barcelona tersebut.

Akan tetapi kini mantan kapten Tim Nasional (Timnas) U-19 tersebut dipangil lagi dan akhirnya mengambil keputusan terkait masa depan kariernya di lapangan hijau. Pesepakbola asli Surabaya ini memutuskan untuk meneruskan kariernya di negeri Spanyol dengan mengambil beasiswa di tim RCD Espanyol. Tawaran itu sendiri datang dari Nine Sports Inc.

Sebelumnya Evan sempat ragu menerima tawaran dari Nine Sports. Nampaknya, Evan sempat enggan karena ia tak mendapat kejelasan mengenai program yang akan ia jalani selama di Negeri Matador.

“Saya sudah bikin keputusan, Mas. Saya akan ambil kesempatan itu,” ucap Evan eksklusif kepada Bola.net, Rabu (6/1) siang. Butuh waktu lama bagi Evan untuk mengambil kesempatan emas ini. Menurut informasi, Evan baru mantap ke Spanyol, Selasa (5/1) tengah malam.

Program khusus itu rencananya berlangsung selama lima bulan, mulai Januari hingga Mei 2015. Dalam rentang waktu itu, Evan akan mengikuti latihan bersama tim asuhan Lluis Planaguma. Bukan itu saja, gelandang berusia 20 tahun itu juga akan diberikan kesempatan tampil bersama tim berjulukan Los Periquitos dalam partai uji coba.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten