Dipecatnya Benitez Diakui Zidane Buat Bale Kecewa

Dipecatnya Benitez Diakui Zidane Buat Bale KecewaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Dipecatnya Rafal Benitez membuat isu ketidak senagan oleh salah satu pungawa mereka, Gareth Bale. Real Madrid melengserkan Benitez setelah baru tujuh bulan memasuki masa tugas memicu spekulasi akan masa depan Bale di Santiago Bernabeu.

Zidane mengakui kabar bahwa Gareth Bale memang kecewa dengan pemecatan Rafael Benitez. Meski demikian, Zidane memastikan Bale tidak akan hengkang karena dia bagian penting dari skuat Real Madrid.

Maka wajar ketika Benitez pergi, Bale pun dikabarkan kecewa dan langsung mempertimbangkan kans untuk hengkang musim panas nanti. Namun, kabar itu dibantah keras oleh Zidane meski diakui bahwa pemain asal Wales itu tidak senang dengan kepergian Benitez.

“Gareth memang kecewa dengan pemecatan Rafa karena dia adalah pelatih penting untuknya, tapi saya akan memperlakukannya seperti yang Rafa lakukan,” tutur Zidane seperti dikutip Sky Sports.

“Dia adalah pemain penting dan pemain kunci skuat ini,” sambungnya.

“Dia fenomenal dan kami akan memberikan rasa nyaman dan dukungan yang dibutuhkannya,” tutupnya.

Bale dikabarkan tak senang dengan pemecatan Benitez karena mantan manajer Liverpool tersebut memberikan peran yang lebih besar padanya. Di bawah asuhan Benitez, Bale mendapat peran no.9 dan lebih leluasa bergerak dan ini yang dikhawatirkannya di bawah kepemimpinan Zidane.

Namun Zidane, memberikan jaminan bermain kepada Bale dan menegaskan pemain Wales itu bakal tetap mendapatkan satu tempat di skuat Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten