Benitez Buka Suara Setelah Sehari Pemecatan Dirinya

Benitez Buka Suara Setelah Sehari Pemecatan DirinyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Rafael Benitez, akhirnya buaka suara terkait pemecataanya, Benitez menuliskan unek-uneknya di laman pribadi miliknya. Pemecatan  Benitez oleh  Madrid dinilai terlalu mendadak oleh banyak kalangan. Akan tetapi ternyata Madrid punya alasan khusus kenapa mendepak Benitez pada bulan Januari ini.

Berselang sehari, pelatih berusia 55 tahun itu pun akhirnya memberikan komentar perdana pasca dirinya dilengserkan, melalui salam perpisahan di laman pribadinya.

Meski harus berakhir tak mengenakkan, Benitez mengaku bangga dan terhormat bisa besar sebagai pemain hingga jadi pelatih di Santiago Bernabeu.

“Saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di klub. Saya ingin semuanya tahu saya bangga pernah diberi kesempatan di klub ini. Madrid adalah tempat di mana saya berkembang sebagai pria, pemain dan pelatih, dari kasta terendah hingga level tertinggi,” tulis Benitez di situs pribadinya.

“Saya juga ingin mengatakan semoga Zinedine Zidane diberi keberuntungan sebagai suksesor saya, dan stafnya. Untuk semua pemain, pelatih di Valdebebas dan Bernabeu, saya juga mengharapkan hal yang sama. Dengan segala respek dan ucapan terima kasih, Hala Madrid,” lanjutnya.

Sebagai seorang Madridista, Benitez menyampaikan bahwa ia tahu benar arti menjadi pelatih Los Blancos. Ia memahami betul nilai-nilai Madrid karena dididik oleh akademi Madrid saat muda.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten