Ilary Blasi Insyaratkan Sang Suami Pensiun Musim Ini

Ilary Blasi Insyaratkan Sang Suami Pensiun Musim IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Francesco Totti, bakal diprediksi akan kembali bermian pada Januari 2016 ini, setelah sebelumnya sejak September 2015 karena mengalami cedera lutut. Cedera itu didapat pemain berusia 39 tahun saat membela AS Roma saat meraih kemenangan 5-1 atas Carpi.

Akan tetapi kini terdengar kabar, sang istri legenda hidup AS Roma tersebut,  mengisyaratkan akan segere pensiun. Ilary Blasi, menyebut suaminya sudah siap untuk mengundurkan diri dari dunia sepakbola yang membesarkan namanya.

Totti sudah 23 tahun berkarier di lapangan hijau yang seluruhnya dia habiskan bersama Roma sejak debut pada 1993. Namun, seperti kebanyakan pesepakbola, umur jualah yang akhirnya mengikis penampilan Totti di atas lapangan.

Dalam 2-3 musim terakhir, peran Totti memang dikurangi karena kondisi fisiknya disebut tak lagi kuat untuk bermain rutin 90 menit sepanjang musim.

Totti baru bermain tiga kali sepanjang musim ini dan menyumbang satu gol. Terakhir kali Totti tampil adalah saat melawan Carpi September lalu dan absen setelahnya karena cedera hamstring.

Namun, proses pemulihan Totti berjalan lambat dari seharusnya yakni diprediksi bisa bermain lagi dalam waktu tiga bulan. Kabar ini tentu tak menyenangkan untuk skuat I Lupi yang butuh kehadiran Totti di dalam tim untuk memperbaiki performa di paruh kedua musim nanti.

Il Capitano sejatinya direncanakan akan pensiun pada akhir musim ini. Bersamaan dengan habisnya durasi kontraknya bersama AS Roma. Kontrak Totti akan berakhir pada Juni 2016 mendatang.

Corriere dello Sport mengklaim bahwa kontrak baru untuk Totti tersebut sudah atas persetujuan presiden klub James Pallota. Sang presiden setuju setelah berbincang secara langsung dengan pemain 39 tahun beberapa saat yang lalu.

Namun kini pernyataan terbaru soal rencana pensiun Totti keluar dari mulut sang istri, Ilary Blasi, dalam wawancara dengan majalah mingguan Oggi. Disebut, suaminya sudah mempersiapkan diri untuk pensiun, setidaknya di akhir musim 2015/206 ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten