Tak Lama Lagi Honda Akan Segera Rilis 2 Moge di Indonesia

Tak Lama Lagi Honda Akan Segera Rilis 2 Moge di Indonesia

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Baru-baru ini pabrikan kendaraan roda dua asal Jepang, Honda mulai pamer sebuah motor terbaru yang sepertinya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Lewat tweet dari @welovehonda pada 3 Januari lalu, Honda memberikan bocoran tampilan siluet dari motor baru mereka. Seperti penampakan di bawah ini.

Tak Lama Lagi Honda Akan Segera Rilis 2 Moge di Indonesia

Besar kemungkinan itu adalah Honda NC Series yang akan mempunyai nama Honda NC750S Sport. Jika benar, maka motor ini akan menggunakan mesin 745cc dengan dua silinder SOHC overstroke (77mm x 80mm ) liquid cooled.Diperkirakan Honda NC750S ini akan dirilis di tahun 2016. Sepertinya perbendaharaan moge di tanah air semakin banyak.

Sementara rumor lain mengungkapkan bahwa Honda juga akan segera merilis sebuah motor sport bernama CBR250RR. Motor ini sejatinya sudah diperkenalkan pertama kali pada Tokyo Motor Show bulan Oktober 2015 lalu, dan perusahan asal Jepang tersebut kini dirumorkan akan segera merilisnya. Seperti yang dilansir Paultan,  Selasa (29/12/2015), Honda CB250RR akan dirilis pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Tak Lama Lagi Honda Akan Segera Rilis 2 Moge di Indonesia

Motor ini dikabarkan akan menggendong mesin 250cc atau 350cc tergantung pasar di mana akan diterjunkan. Redline-nya dilaporkan 14.000rpm. Dengan begitu, CB250RR menghindari konsep motor santai dan mendukung kinerja mesin yang luar biasa dengan mengandalkan kecepatan. Bila informasi ini benar, maka Honda CB250RR akan bersaing dengan Yamaha YZF-R25, Kawasaki Ninja 250R dan KTM RC250.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok