Handanovic Resmi Perpanjang Masa Kerja Di Inter Hingga 2019

Handanovic Resmi Perpanjang Masa Kerja Di Inter Hingga 2019HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Setelah sebelumnya sempat ingin meninggalkan Inter Milan, kini penjaga gawang 31 tahun, Samir Handanovic memutuskan untuk memperpanjang masa kerjanya bersama Inter hingga 2019 nanti.

Sebelumnya perpanjangan kontrak Handanovic sempat menjadi pertanyaan karena ada beberapa klub yang mengajukan penawaran kepadanya, termasuk Manchester United.

Akan tetapi semua itu urung terjadi, karena kecinta terhadap Inter membuat dirinya tetap berseragam Nerazzurri hingga 2019. Penjaga gawang Slovenia  telah mencatatkan 11 clean sheet dalam 17 pertandingan Serie A musim ini, juga mengatakan kalau tak pernah ada kesulitan dalam proses negosiasi kontrak.

Dari laman resmi Inter telah resmi mengumumkannya, “FC Internazionale mengumumkan bahwa kontrak kiper Samir Handanovic telah diperpanjang hingga 2019,” demikian pernyataan Inter.

Handanovic pun mengaku senang dengan kesepakatan baru tersebut. Menurut dia, perpanjangan kontrak adalah bentuk klub memiliki kepercayaan besar bagi para pemainnya.

“Saya senang bisa memperbarui kontrak. Ketika kedua belah pihak ingin memperpanjang kontrak, itu artinya tidak ada masalah,” tutur Handanovic.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten