Dihubungi, Mourinho Dua Kali Tolak Madrid Hanya Karena Klub Ini

Dihubung Mourinho Dua Kali Tolak Madrid Hanya Karena Klub IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Real Madrid baru saja memutus kerja sama dengan pelatih Rafael Benitez, Senin (4/1/2016) malam WIB. Sebelumnya Jose Mourinho yang bakal diprediksi akan melatih Madrid, namun hal itu urung terjadi karena diketahui pelatih berdarah Portugal tersebut ingin melatih Manchester United.

Mourinho masih belum menemukan pelabuhan baru. Sejumlah klub memang kerap dikaitkan pelatih asal Portugal itu, salah satunya Manchester United.

Sempat beredar kabar jika Mourinho sebenarnya pernah didekati Madrid untuk menggantikan Benitez. Namun Mou menolak dua kali tawaran tersebut dan akhirnya Zinedine Zidane yang bertugas menggantikan Benitez.

Nama Mourinho memang telah sangat santer disebut-sebut akan melatih Manchester United seiring dengan buruknya performa The Red Devils akhir-akhir ini. Namanya menjadi kandidat kuat menggantikan Louis van Gaal.

Supremo El Real tersebut bahkan dikabarkan sampai dua kali bergerak mendekati Mourinho, yang pernah bertugas di Santiago Bernabeu dari 2010 hingga 2013. Upaya pertama dilakukan seminggu sebelum Mou ditendang dari Chelsea, dan yang kedua selepas pria Portugal itu resmi menerima surat pemecatan.

Meskipun dalam laga terakhirnya, Louis van Gaal mampu membawa kemenangan perdana sejak 21 November lalu, namun rumor bahwa ia akan segera lengser tak surut. Dan menurut Owen, ada dua kandidat yang menurutnya layak, Mourinho dan Giggs.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten