DJ Una Sukses Jadi Runner-up Kompetisi DJ Perancis

DJ Una Sukses Jadi Runner-up Kompetisi DJ Perancis

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Ranah musik Indonesia sedikit demi sedikit mulai diperhitungkan di tingkat Internasional, tak tanggung-tanggung DJ Una pun sukses meraih prestasi di sebuah kompetisi DJ di Perancis. DJ jebolan Dahsyat RCTI ini meraih posisi ke dua ketika berlaga di sebuah kompetisi DJ di Perancis beberapa waktu yang lalu.

“Kemarin awal tahun aku dapat posisi dua untuk kompetisi DJ dari Perancis,” ucap DJ Una di kawasan Tendean, Jakarta. Berhasil meraih prestasi di luar negeri, ternyata DJ cantik ini mengaku belum pernah mengikuti kompetisi di dalam negeri. Ia pun mengaku lebih tertarik mengikuti kompetisi di luar negeri daripada di dalam negeri.

“Sebenarnya untuk mengikuti kompetisi sudah lama tapi belum pernah ikut kompetisi di Jakarta. Akhirnya ikut di luar. Di luar kan masih murni penilaiannya karena mereka juga enggak tahu Una,” ujar Una. DJ Una sendiri mulai bermain turn table sejak tahun 2008 lalu, berawal dari kakaknya yang juga seorang DJ. Una mulai dikenal sejak menjadi DJ di acara Dahsyat RCTI dan menjadi pengiring goyang Gaspol.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok