Rumah Makan dan Satu Bengkel di Depok Hangus Dilahap Api

Rumah Makan dan Satu Bengkel di Depok Hangus Dilahap Api

Ilustrasi, Bengkel Terbakar

HarianDepok.com – Pancoran Mas. Kebakaran yang melanda sebuah restoran di Jalan Raya Sawangan, Mampang, Pancoran Mas, Depok, pada Sabtu 26 Juli, 2014, sekitar pukul setengah sebelas malam, juga menghanguskan sebuah bengkel yang terletak di sebelah toko restoran tersebut.

“Yang hangus bukan hanya rumah makan saja, tapi juga sebuah bengkel yang terletak di sebelah deretan ruko rumah makan itu,” kata Sandi dari Dinas Pemadam Kebakaran di Depok, Minggu (27/7) pagi.

Sandi mengatakan, posisi gedung yang terbakar terletak di sebrang pusat belanja Depok Town Center, atau tidak terlalu jauh dari Perum Elit Maharja, Mampang, Depok.

Menurut Sandi, hingga saat ini, petugas masih berusaha mendinginkan bangunan, sehingga api tidak hidup kembali.

“Api sudah padam. Namun, karena angin cukup besar, api lagi-lagi menyala. Itu sebabnya, petugas kami masih mencoba untuk mendinginkan,” katanya.

Zulfikar, warga setempat juga mengatakan, saat proses pendinginan yang dilakukan oleh petugas, polisi memasang Police Line beberapa meter dari tempat kebakaran.

“Orang tidak diperbolehkan mendekat, itu sebabnya di pasang garis polisi” kata Zulfikar.
Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Tapi ketika kebakaran terjadi, sejumlah warga mengaku mendengar dua ledakan keras dari bangunan restoran tersebut.

“Dua kali saya mendengar ledakan. Mungkin karena tabung gas di rumah itu juga ikut terbakar. Tapi saya tidak tahu pasti, namun ledakan cukup keras suaranya.,” katanya.

Tags: