Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail Berencana Menjadi Dosen di UI

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail Berencana Menjadi Dosen di UI

HarianDepok.com – Berita , Memasuki masa masa akhir jabatannya, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail berencana akan terus mengabdikan dirinya sebagai pelayan masyarakat dan negara dengan maju sebagai dosen di Universitas Indonesia (UI). Dengan bekal yang ia miliki selama menempuh pendidikan di salah satu universitas ternama di Indonesia, dirinya optimis dapat terus mengabdikan dirinya bagi masyarakat dan tanah air.

Selain daripada itu, dengan adanya bekal pengalaman sebagai peneliti, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan sebagai tenaga pengajar juga dianggapnya dapat memberikan kontribusi yang baik sebagai abdi pelayan masyarakat khususnya di bidang pendidikan yang diketahui bahwa di kota Depok sendiri masih dirasakan kurang maksimal di dalam pelayanannya.

Pria kelahiran 11 November 1961 asal Kediri ini langsung memberikan pernyataan tersebut usai dirinya menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ AMJ) Walikota dan Wakil Walikota Depok pada beberapa waktu lalu.

“Dalam konsistensi saya untuk dapat terus menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan tanah air, saya akan membaktikan diri saya sebagai tenaga pengajar di Universitas Indonesia. Hal tersebut juga sudah saya bicarakan dengan Rektor UI dan sampai saat ini, masih dilihat oleh pihak UI posisi apa yang tepat untuk saya agar dapat berkontribusi membangun negeri,” tuturnya di Depok, Selasa (05/01/2016).

Menurutnya, bahwa di negara Indonesia saat ini ada banyak hal yang mutunya masih dibawah standarisasi Internasional yang beberapa hal yang perlu diperbaiki dan dikembangkan diantaranya adalah di sektor pendidikan, pelayanan publik, kesehatan dan pariwisata. Hal inilah yang mendorong dirinya menjadi dosen di UI.

“Dengan adanya perbaikan di beberapa sektor tersebut, saya yakin negara Indonesia kedepannya akan mampu bersaing dengan negara negara yang lainnya. Yang paling penting adalah kemauan dalam bekerja dan jangan takut dalam melakukan pekerjaan, baik itu di instansi pemerintahan maupun di peruaahaan swasta,” tandasnya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)