Inilah Klub Yang Diprediksi Bakal Dilatih Guardiola Jika Ia Ke Liga Inggris

Inilah Klub Yang Diprediksi Bakal Dilatih Guardiola Jika Ia Ke Liga InggrisHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Belakangan ini mantan pelatih Barcelona yang kini melatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, dikabarkan akan melatih tim Inggirs. Guardiola, akhirnya buka suara soal rencananya melatih salah satu klub Premier League. Menurut dia, rencana itu pun menjadi alasan utamanya meninggalkan Allianz Arena.

Terlepas dari keputusan Guardiola merahasiakan klub yang bakal jadi pelabuhan berikutnya, jurnalis Sky Germany, Uli Koehler mengatakan bahwa sang bos hampir pasti bakal menangani klub juara Inggris 2012 dan 2014.

Guardiola masuk dalam buruan panas di akhir musim nanti setelah memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak yang kedaluwarsa pada pertengahan tahun. Tiga klub Liga Primer Inggris, Manchester United, Manchester City dan Chelsea merupakan yang paling santer dihubungkan dengan Guardiola.

Albert Ferrer memprediksi bahwa Pep Guardiola akan mengambil alih City setelah ia meninggalkan Bayern Munich, “Kami tahu 100 persen ia bakal bergabung dengan Manchester City tahun depan dan itu masuk akal,” jelas Koehler.

“Kawan lamanya, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain ada di sana dan saya kira Manchester City merekrut mereka hanya untuk mendatangkan Pep Guardiola satu hari nanti dan satu hari tersebut akan datang di musim panas mendatang.”

“Sumber kami mengatakan ia akan bergabung dengan Manchester City tahun depan.”

Ferrer mengatakan bahwa Guardiola yang sudah mendapatkan 19 trofi selama kariernya kemungkinan akan bergabung dengan rival United dan Chelsea, yaitu Manchester City.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten