Tidak Hanya Keju, Kini Ada Juga Cokelat Lembaran

tidak-hanya-keju-kini-telah-terdapat-juga-cokelat-lembaran

HarianDepok.com – Berita Unik – Keju dalam bentuk lembaran adalah salah satu teman yang paling sempurna untuk roti tawar. Tetapi kini keju tersebut tidak lagi sendirian karena telah terdapat cokelat lembaran yang dapat menjadi teman yang sangat ringkas dan lezat untuk roti tawar.

Dilansir dari Rocketnews, produk lembaran ini dikeluarkan oleh sebuah perusahaan spesialis cokelat asal Jepang yang bernama Bourbon. Konsep produk terbaru mereka ini terbilang cukup unik dan inovatif. Dengan bentuk lembaran maka akan lebih mudah untuk memanfaatkan cokelat ini dengan berbagai makanan.

Dalam setiap bungkus yang dijual, terdapat lima lembar cokelat dengan ketebalan dua milimeter. Di Jepang sendiri, cokelat lembaran ini dikenal dengan sebutan nama chocolate. Disebutkan bahwa bahwa produk ini sangat kaya rasa dan cukup creamy. Produk ini sendiri juga memiliki rasa yang sangat manis serta memiliki rasa yang lebih kuat dibanding cokelat dairy milk biasa.

Cokelat Lembaran Bourbon Bourbon

Hal yang paling unik pada cokelat ini adalah bentuknya yang lembaran. Bourbon menyatakan bahwa dengan bentuk seperti itu maka cokelat ini dapat digulung, dipotong dengan segala bentuk yang lucu, dilipat, serta dipanaskan hingga sedikit meleleh di atas makanan lain.

Harga yang diberikan oleh Bourbon untuk selusin bungkus cokelat ini sendiri berkisar 3.240 Yen atau sekitar 360 ribu. Dengan harga seperti itu maka tiap lembar cokelat itu seharga enam ribu rupiah, tidak heran jika makanan ini cukup laku dan digemari di Jepang.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer