Harga Bale Bisa Buat Ronaldo Cemburu

Harga Bale Bisa Buat Ronaldo CemburuHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pesepakbola dengan nilai transfer termahal sejak digaet Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009. Untuk memboyong Ronaldo, Madrid harus menebus seharga 80 juta pound atau 94 juta euro.

Namun, rekor yang diukir superstar Portugal itu tidak bertahan lama. Empat tahun kemudian, bukan nama Ronaldo yang tercatat sebagai pesepakbola termahal melainkan pemain Wales, Gareth Bale.

Dalam beberapa musim terakhir, beredar banyak spekulasi mengenai hubungan kedua pemain bintang, di mana pemain Portugal disebut kerap menolak melakukan selebrasi bersama winger Wales ketika ia mencetak gol atau sebaliknya.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC belum lama ini, jurnalis Jonathan Northcroft mengungkap bahwa Madrid terus-menerus meminta para jurnalis untuk tidak membahas mengenai mahalnya harga Bale, ketika mereka mewawancarai CR7, guna menjaga mood eks bintang MU.

“Real Madrid adalah sebuah klub yang begitu khawatir dengan citranya jadi ketika saya mewawancara Bale, mereka meminta kepada saya ‘jangan menuliskan harga tranfers, jangan mencantumkan harga Gareth Bale di tulisan’, kata jurnalis Sunday Times Jonathan Northcroft kepada BBC Radio 5.

“Alasannya adalah karena itu adalah transfer pesepakbola termahal tapi Cristiano Ronaldo tidak suka melihat ada orang lain yang punya harga lebih mahal daripada dirinya.” Demikian diwartakan Sport.

Spekulasi friksi Ronaldo dengan Bale memang sudah tercium sejak kedatangan eks penggawa Tottenham Hotspur ke Santiago Bernabeu. CR7 bahkan terlihat beberapa kali menolak ikut selebrasi ketika rekan setimnya mencetak gol.

[NandaRiskiawan]

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten