Ingin Goda Wanita, Pemuda Ini Nyamar Jadi Masinis Kereta Api di Depok

Ingin Goda Wanita, Pemuda Ini Nyamar Jadi Masinis Kereta Api di Depok
HarianDepok.com – Berita Depok. Rachmat, seorang pemuda berumur 28 tahun, mencoba merayu seorang gadis untuk bisa menaiki kereta secara gratis. Ia menyamar sebagai masinis kereta, namun sialnya, aksi nekat pemuda ini diketahui oleh petugas yang jaga di Stasiun Depok Baru pada minggu, (27/7) kemarin.

Yucki yang menjabat sebagai Komandan Tim Stasiun Depok Baru, mengatakan bahwa penipuan jenis ini terungkap saat pelaku yang baru saja turun dari kereta, tidak bisa menunjukan kartu ID pegawai kereta. Setelah disidang, akhirnya terungkap bahwa pemuda ini adalah masinis gadungan yang menyamar untuk bisa naik kereta secara gratis.

“Saat kami tanyakan, pelaku tak bisa menunjukan kartu identitas pegawai. Ia beralasan bahwa ID nya itu tertinggal di rumah. Namun saat kami desak. Akhirnya ia mengaku bahwa ia hanya menyamar menjadi masinis guna naik kereta secara gratis,” kata Yucky.

Menurut dari hasil introgasi yang telah dilakukan, pelaku mengaku bahwa telah dua kali melakukan aksi serupa. Motifnya, selain naik KRL gratis juga untuk merayu wanita yang ada dalam kereta. Sudah satu orang wanita telah kena tipu dari pemuda 28 tahun ini.

“Ya, saya pengen naik kereta gratis, sama bisa godain cewe,” kata pelaku saat di Introgasi.

“Masalah ini masih akan melalui tahap pemeriksaan. Dari paluki ini, kami juga menyita sepasang seragam masinis, lengkap dengan segala atribut dan dasinya,” jelas Yucky.

Tags: