Resmi Sebagai Pelatih Zidane Langsung Targetkan Gelar Ini

Resmi Sebagai Pelatih Zidane Langsung Targetkan Gelar IniHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Zinedine Zidane sudah resmi melatih Real Madrid, merasa sangat bersemangat dengan posisi barunya sebagai pelatih tim utama Madrid, Zidane sesumbar targetkan juara Liga Spanyol.

Di La Liga, Madrid duduk di urutan ketiga klasemen dengan selisih empat angka di belakang pemuncak klasemen, Atletico Madrid. Dengan 20 laga tersisa, kans Madrid untuk menjadi juara masih cukup besar. Di Liga Champions, mereka juga sudah memastikan diri lolos ke babak knock-out.

Zinedine Zidane, yang ditunjuk menjadi pelatih Madrid usai Rafael Benitez didepak, pun berjanji untuk berusaha keras demi mendatangkan trofi di akhir musim.

Zidane menyatakan bahwa ia sudah tak sabar untuk segera bisa bekerja. Sebelumnya Zidane memang sudah menyatakan optimisme bahwa Madrid masih bisa meraih trofi musim ini.

Zidane menyebut bahwa penunjukannya kali ini merupakan sesuatu yang membuatnya bersemangat. Menjadi pelatih dianggap Zidane lebih menegangkan dibanding saat bermain dulu.

“Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih yang memberi kesempatan ke saya untuk melatih tim ini,” kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

“Yang harus saya lakukan adalah berusaha menampilkan yang terbaik untuk Madrid dan memenangkan sesuatu di akhir musim.”

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya akan melakukan segalanya, yang terbaik dengan semua pemain, dan saya pikir itu akan bekerja baik-baik saja, tidak lebih,” jelasnya.

Zidane memiliki keyakinan dapat kembali mengangkat performa Real Madrid selepas ditunjuk sebagai suksesor Rafael Benitez sebagai pelatih kepala.

Los Blancos memutuskan untuk memecat Benitez lantaran dinilai gagal membawa klub tampil mengesankan sepanjang putaran pertama gelaran La Liga Spanyol musim ini.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten