Loyalitas Terhadap Juve, Buffon Tolak Gaji Besar

Loyalitas Terhadap Juve, Buffon Tolak Gaji BesarHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Baru-baru ini sang agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina membuka suara terkait gaji yang pernah ditawarkan untuk klienya, Buffon pernah menolak gaji yang jumlahnya 3 kali lipat dari gajinya saat ini.

Di usia  38 tahun ini penjaga gawang veteran itu tetap tampil konsisten, namun entah berapa lama ia bisa menjaga konsistensinya itu sebagai penjaga gawang di Italia.

Buffon Pada tahun 2013 lalu ia menolak kesempatan dari Juventus yang siap menaikkan gajinya hingga tiga kali lipat tanpa kenaikan gaji satu sen pun.

Secara keseluruhan, Buffon telah membukukan 257 clean sheet dari total 558 penampilan sejak bergabung bersama Juventus pada tahun 2001. Berbagai penghargaan indivicu berhasil direbut oleh mantan penggawa AC Parma itu, diantaranya Kiper Terbaik UEFA pada 2002 – 2003, Pemain Terbaik UEFA 2002 – 2003, Kiper Terbaik Eropa 2003, dan 10 gelar Kiper Terbaik Serie A. Penampilan cemerlang tersebut membuat Buffon banyak diincar berbagai klub raksasa Eropa.

“Pada tahun 2013 dia bahkan pernah menolak kesempatan gaji tiga kali lipat dari yang diterimanya bersama Juventus. Dia memperpanjang kontraknya tanpa meminta kenaikan gaji sepeser pun,” ucap agen Buffon, Silvano Martina

“Pada usia yang hampir menginjak 38 tahun sulit untuk membuat prediksi, tetapi Gigi telah memecahkan semua rekor performa selama karier yang panjang. Dia merupakan pemain yang sangat luar biasa,” ujar Martina.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten