Candreva Akan Tinggalkan Lazio

Candreva Akan Tinggalkan LazioHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Penampilan Antonio Candreva bersama S.S Lazio belum secemerlang musim lalu. Dia baru membukukan sebanyak tiga gol dan satu assist di Liga Italia, saat dipercaya bermain sebanyak 13 kali. Di musim lalu, Candreva bisa mencetak 10 gol dan 13 assist untuk Lazio.

Penampilan buruk Candreva itu juga sejalan dengan penampilannya yang kurang oke Lazio musim ini. Mereka kini menempati posisi 10 klasemen, dan baru mengumpulkan 23 poin dari 17 kali bermain.

Akan tetapi penampilan buruknya justru tetap membuat klub-klub lain tetap ingin mendatangkannya, Candreva nampaknya akan segera usai. Sang pemain saat ini sedang memikirkan opsi untuk pindah pada akhir musim nanti.

Seperti yang dikatakan oleh sang agen mantan pemian Undinese tersebut, “Ada kemungkinan bahwa situasi untuk tetap bertahan akan berakhir pada akhir musim nanti, ia akan meminta untuk pindah,” buka Federico Pastorello, agen Candreva kepada Il Messaggero.

“Selama bertahun-tahun saya telah menerima banyak tawaran untuk Antonio Candreva, tapi dia selalu ingin tinggal,” tambahnya.

Menurut El Mundo Deportivo, Enrique menganggap Candreva sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah Barcelona. Apalagi, pemain 28 tahun tersebut sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Lazio dalam beberapa pekan terakhir.

Pasalnya, Inter Milan menjadi salah satu tim yang siap menampung Candreva. Namun, agen sang pemain membantah rencana kepindahan kliennya ke Inter.

[NandaRiskiawan]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten