Diprediksi Depok Diguyur Hujan Saat Lebaran

Diprediksi Depok Diguyur Hujan Saat Lebaran.HarianDepok.com – Berita Depok. Memasuki hari raya lebaran yang jatuh pada 28 Juli 2014, Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memperkirakan pada siang dan malam hari nanti, Depok akan diguyur hujan deras. Bahkan hujan akan merata di seluruh DKI Jakarta dengan intensitas hujan sedang hingga deras.

Sedangkan di daerah Depok, Bekasi, dan Bogor akan tertutup awan pada pagi hari, dan hujan deras di sore hari. Memasuki siang hari sampai malam, hujan bakal mengguyur ketiga tempat tersebut. Sementara di kawasan Tangerang akan diguyur hujan pada pagi sampai malam.

Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta akan sering diguyur hujan. Empat wilayah di Ibu Kota juga bakal hujan sejak minggu pagi, 27 Juli 2014.

BMKG memang telah memperkirakan di empat kawasan yang hujan sejak pagi pada hari ini adalah, Kep. Seribu, Jakut, Jakpus, dan Jakbar. Langit Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan sejak pagi hari.

Sementara, Nur Mahmudi Ismail, menghimbau kepada seluruh masyarakat Depok untuk tidak pergi-pergi jika tak ada keperluan mendadak. Karena nantinya akan malah terjebak macet dan mungkin banjir.

“Tadi saya cek BMKG, bahwa besok Depok akan diguyur hujan deras. Dirumah saja jika tak ada keperluan, dari pada nanti akan kejebak macet, dan banjir.” Ucapnya.

Sementara di beberapa ruas jalan di kawasan Depok, memang sudah tergenang air akibat hujan 2 hari lalu.