Bayi Kembar Ini Lahir Bersamaan Di Tahun Yang Berbeda

bayi-kembar-ini-lahir-bersamaan-di-tahun-yang-berbeda

HarianDepok.com – Berita Unik – Bayi kembar seringkali lahir hanya berselisih menit. Namun sepasang saudara lahir dampit di San Diego, Amerika Serikat ini menjadi kasus langka lantaran punya hari lahir di tahun berbeda.

Cerita semacam itu dialami Jaelyn Valencia dan adik lelakinya, Luis. Jaelyn lahir pada 31 Desember 2015 pukul 11.59 waktu setempat. Sedangkan Luis menyusul hanya berselang tiga menit, namun kalender sudah memasuki 1 Januari 2016.

Sang Ibu, Maribel Valencia, cukup terkejut anak kembar yang dia lahirkan ternyata berulang tahun di tanggal dan tahun berbeda. Kendati begitu, dia bersyukur dua buah hatinya lahir normal dan sehat.

“Kami sebenarnya ingin dua anak itu lahir berurutan dalam sehari supaya tidak membingungkan. Tapi ternyata nasib berkata lain,” kata suami Maribel, Luiz, seperti dilansir the Independent, Senin (4/1).

Kedua bayi kembar lahir lebih cepat dari perkiraan pada 6 Januari mendatang. Luiz dan Maribel sudah punya anak sebelumnya, kini berusia tiga tahun, yang sekarang bingung karena dua adiknya punya tanggal lahir berbeda.

“Tapi intinya sama saja. Nanti kami akan gelar ulang tahun dua hari berturut-turut,” kata Luiz sambil tertawa.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer