Di Bekukan Schalke, Boateng Resmi Di Kontrak Milan Setengah Musim

Di Bekukan Schalke, Boateng Resmi Di Kontrak Milan Setengah MusimHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kevin-Prince Boateng merupakan pemain yang tidak asing lagi di AC Milan, Ia pernah menjadi pemain Milan dari 2010 hingga 2013, sebelum akhirnya pindah ke Schalke 04 pada awal musim 2013/2014.

Bersama Schalke, Boateng tampil 54 kali dan dirinya gagal berikan yang terbaik untuk klub asal Liga Jerman tersebut, sampai akhirnya kontraknya dibekukan dan diputus pada Desember 2015.

Ini adalah periode kedua Boateng di Milan. Pada periode pertamanya, 2010-2013 silam, Boateng merupakan salah satu pemain kunci Milan. Sepuluh gol dan sepuluh assist dia sumbangkan dalam 74 penampilan di pentas Serie A.

Kini Rossoneri sudah bisa memainkan Boateng pada laga lanjutan Serie A tengah pekan nanti, karena dirinya resmi di dapatkan klub asal kota Milan tersebut dengan harga gratis.

Boateng tidak pernah merumput lagi sejak dilepas klub Jerman tersebut pada Mei silam, tetapi Boateng sudah berlatih bersama skuat Milan dalam beberapa bulan terakhir.

Kini pada 4 Januari 2016 waktu setempat, bersamaan dengan dibukanya transfer musim dingin, Milan pun merampungkan transfer Boateng. Ia dikabarkan dikontrak selama 6 bulan.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten