Hiddink Bawa Perubahan Yang Berarti Kata Kapten Chelsea

Hiddink Bawa Perubahan Yang Berarti Kata Kapten ChelseaHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Guus Hiddink datang ke Stamford Bridge setelah menggantikan Jose Mourinho pada 19 Desember lalu. Penampilan buruk Chelsea di bawah asuhan The Special One menjadi penyebab utama keputusan untuk menyudahi kerja sama.

Bersama Hiddink, Chelsea belum pernah menelan kekalahan. Sudah empat kali bertanding di Liga Inggris, Si Biru menuai sebanyak dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Kapten Chelsea, John Terry, mengungkapkan bahwa Hiddink memang membawa efek yang bagus untuk tim asal London Barat itu. Apalagi lini belakang Chelsea juga tampil prima dengan catatan dua clean sheets dalam dua pertandingan terakhir.

Usai pertandingan, bos Chelsea, Guus Hiddink pun mengaku optimistis jika timnya bisa terus mempertahankan performa apik dan kembali ke empat besar. Baginya hal tersebut memang sulit, tapi jika para pemain terus menunjukan determinasi tinggi, semuanya mungkin saja terjadi.

Meski baru sekitar dua minggu menangani The Blues, Hiddink mulai melakukan sejumlah perubahan yang membuat performa Chelsea sedikit demi sedikit mulai membaik.

Pasca pemecatan The Special One, Chelsea ditangani caretaker Eddie Newton dan meraih kemenangan 3-1 atas Sunderland pada 19 Desember 2015.

Setelah itu, Hiddink mengambil alih dan berhasil mempersembahkan dua hasil imbang melawan Watford (2-2) dan Manchester United (0-0), serta memetik kemenangan kontra Crystal Palace (3-0), Minggu (3/1/2016) malam WIB.

“Guus sungguh luar biasa sejak dia datang. Sungguh malang atas apa yang terjadi, tapi dia sudah datang dan mengangkat semua orang. Kami, di mana kami berada, kami belum menghuni di dalamnya,” kata Terry di Standard.

“Jika kami bisa terus bersama-sama mencatatkan rentetan hasil yang bagus, siapa tahu kami bisa melaju jauh,” imbuhnya.

John Terry, mengungkapkan bahwa Hiddink memang membawa efek yang bagus. Kedatangan Hiddink telah membuat mentalitas pemain The Blues lebih baik ketimbang saat dilatih Mourinho..

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten