Tanya Tentang Balotelli Kembali Ke Liverpool, Ini Jawaban Klopp!

Tanya Tentang Balotelli Kembali Ke Liverpool, Ini Jawaban Klopp!HarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Juergen Klopp meredam spekulasi awal soal kemungkinan kembalinya Mario Balotelli ke Liverpool. Klopp mengaku dirinya saat ini tak memiliki waktu sama sekali untuk memikirkan apakah Liverpool sebaiknya bawa pulang  Balotelli atau tidak.

Balotelli bergabung bersama Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014. Kala itu, The Reds menebusnya dengan harga 16 juta euro. Namun, Balotelli hanya mampu mencetak satu gol dari 16 pertandingan di ajang Premier League. Total, pemain berusia 25 tahun itu hanya mampu mencetak empat gol dari 28 partai bersama The Reds.

Klopp tidak mau menjamin masa depan Balotelli di Liverpool karena ingin fokus pada skuat yang ada di hadapannya saat ini.

“Di momen ini, saya tak punya waktu atau kapasitas untuk berpikir tentang hal-hal di musim panas,” ungkapnya ketika konferensi pers.

“Mungkin kami bisa berbicara dengan agennya, tetapi belum ada yang bisa saya pikirkan saat ini. Januari adalah saat di mana kami harus berpikir tentan ghal-hal yang bisa kami ubah sekarang dan pertandingan yang harus kami hadapi, tak ada yang lain.”

Soal apakah Balotelli masih punya masa depan di Anfield, hal tersebut masih menjadi tanda tanya. Tapi agen si pemain, Mino Raiola, yakin Balotelli mungkin saja mendapat kesempatan dari Klopp yang datang menggantikan Brendan Rodgers.

Pada Agustus 2015, Balotelli dilepas ke AC Milan dengan status pemain pinjaman. Bersama I Rossoneri, Balotelli baru mencetak satu gol dalam empat pertandingan sepanjang musim ini.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten