Naik Meja Operasi Jamie Vardy Kini Hanya Bisa Berbaring Di Tempat Tidur

Naik Meja Operasi Jamie Vardy Kini Hanya Bisa Berbaring Di Tempat TidurHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Jamie Vardy jadi sensasi Premier League musim ini dengan performa luar biasanya yang membawa Leicester City bersaing di papan atas saat ini. Pada saa ini Vardy mengalami cedera paha saat Leicester bermain imbang tanpa gol melawan Bournemouth di King Power Stadium, Sabtu lalu.

Namun, Leicester mengonfirmasi Vardy telah mendapatkan cedera saat Leicester takluk 0-1 dari Liverpool pada Sabtu (26/12/2015). Proses pemulihan cedera tersebut diperkirakan bakal memakan waktu selama satu atau dua minggu.

Kini performa Vardy diganggu cedera yang membelitnya belakangan ini dan dia hanya bikin satu gol dari empat laga terakhirnya. Bahkan pemain 28 tahun itu diperkirakan bakal absen 2-4 pekan untuk menjalani operasi pada engkelnya.

Dan kini laporan Leicester pada BBC Radio, Vardy kemungkinan besar akan absen selama satu atau dua pekan untk menjalani operasi kecil pada pangkal pahanya.

Kendati demikian, Vardy mengaku tidak cemas cedera ini bisa menurunkan ketajamannya pada musim ini. “Tidak pernah. Saya akan baik-baik saja. Tidak ada kekhawatiran soal itu. Saya juga tidak akan mengambil istirahat,” kata Vardy.

“Rasa sakit minggu lalu telah hilang sekarang. Saya tidak akan memberitahu Anda cedera apa itu. Cedera itu memburuk tiap menitnya dan membuat saya susah tidur dalam beberapa hari. Saya terlihat lebih buruk setiap harinya. Sekarang saya tidak bisa melakukan apa-apa selain berbaring di tempat tidur,” ujar Vardy.

Vardy menilai cedera bukan alasan untuk tidak bermain. Penyerang Leicester itu bahkan mengakui dirinya mengalami cedera kaki ketika memecahkan rekor Ruud van Nistelrooy.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten