Nenek Usia 93 Tahun Ini Dibuat Layaknya Model Oleh Cucunya

nenek-usia-93-tahun-ini-dibuat-layaknya-model-oleh-cucunya

HarianDepok.com – Berita Unik – Hal apa yang biasa Anda lakukan pada nenek terutama yang sudah memiliki usia sangat tua? Seorang seniman di Jepang ini membuat hal yang unik dengan neneknya yang telah berusia 93 tahun dengan membuatnya menjadi model bagi karya-karya yang dimilikinya.

Dilansir dari My Modern Met, seorang seniman asal Jepang bernama Chinami Mori mendandani neneknya yang berusia 93 tahun dengan berbagai baju dan ornamen warna-warni layaknya seorang model. Hasil foto dari nenek Chinami yang bernama Emiko Mori ini ditampilkan pada instagram milik Chinami dan menerima sambutan yang sangat bagus.

Emiko Mori instagram.com/1000wave/

Chinami menggunakan berbagai pakaian dan kain dengan warna-warni pelangi, benang, dan sulaman untuk mendandani neneknya tersebut. Beberapa ornamen yang digunakan oleh Emiko merupakan hasil buatan dari Chinami dan menggunakan teknik tenunan gaya bebas ala Jepang yang biasa disebut sebagai saori. Cara ini membuatnya mengombinasikan berbagai warna dalam banyak bentuk dan tak beraturan untuk membuat sebuah kombinasi yang menyenangkan dan berwarna-warni.

Karena penampilannya yang sangat menyenangkan dan berwarna-warni, hampir setiap hari Emiko datang ke tempat kerja milik cucunya tersebut untuk menemani dan melihat pembuatan saori tersebut. Pada saat itu lah Chinami mulai menyadari bahwa neneknya dapat menjadi orang yang tepat sebagai model dari karya-karya yang dibuatnya.

Emiko Mori instagram.com/1000wave/

Chinami mengatakan bahwa Emiko merupakan orang yang paling dia sukai di dunia ini. Dengan karya-karyanya ini dia membuat nenek dan dirinya sendiri menjadi senang. Oleh karena itu lah tidak ada orang yang lebih tepat untuk mewakili dan menggunakan karya-karya Chinami selain Emiko.

Pada foto-foto yang dibuat oleh Chinami, Emiko terlihat sangat bahagia dan mampu menampilkan diri layaknya seorang model pakaian yang ceria. Senyuman dan pose yang ditunjukkan oleh Emiko semakin menunjukkan keceriaan yang diwakili oleh tenunan milik cucunya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer