Mahasiswa Ini Tinggal Di Sebuah Kamar Dengan 5000 Buku

mahasiswa-ini-tinggal-di-sebuah-kamar-dengan-5000-buku

HarianDepok.com – Berita Unik – Seberapa pun penuhnya barang-barang yang Anda miliki di kamar mungkin masih belum bisa mengalahkan kondisi kamar yang ditinggali oleh seorang pemuda asal China ini. Pada kamar asramanya ini dia tinggal bersama tumpukan 5000 buku sehingga membuatnya bagaikan sebuah gua.

Dilansir dari Shanghaiist, pemilik dari tumpukan buku ini adalah seorang mahasiswa di Yunnan Normal University bernama Li Shibai. Saking banyaknya buku yang dimilikinya ini bahkan kamar asrama yang ditempatinya tampak tidak cukup karena dipenuhi oleh ribuan buku.

Kamar isi 5000 buku NetEase

Jumlah buku yang berada di kamar itu sendiri diperkirakan sekitar 5000 buku dengan tema yang beragam. Saking penuhnya dengan buku bahkan Li dipandang sebagai seorang yang aneh dan eksentrik oleh teman sekamarnya.

Seluruh buku ini dibeli sendiri oleh Li. Sumber dari uang untuk membeli buku berasal dari berbagai sumber seperti beasiswa yang didapatnya dari universitas serta uang yang dikumpulkannya melalui kerja paruh waktu. Kecintaan terhadap buku yang dimiliki oleh pria ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi mengingat melimpahnya jumlah bukunya.

Kamar isi 5000 buku NetEase

Walau tinggal pada sebuah kamar dengan ribuan buku tampak sebagai ide yang menarik tetapi siap-siap saja untuk sering-sering menggeser letak buku ketika mencari satu judul tertentu dan membersihkannya agar kamar tidak penuh dengan debu.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer