Jellyfish Tank Perpaduan Lampu Malam Dan Peliharaan Anti Mainstream

jellyfish-tank-perpaduan-lampu-malam-dan-peliharaan-anti-mainstream

HarianDepok.com – Berita Unik – Pelihara ikan di akuarium sudah biasa. Begitu juga memasang lava lamp warna-warni sebagai penerangan kamar tidur saat malam hari. Tetapi bagaimana dengan menempatkan hewan peliharaan yang sekaligus berfungsi sebagai lampu di kamar?

Jellyfish Art, sebuah perusahaan yang menjual akuarium ubur-ubur dari Florida mencoba mewujudkan gagasan tersebut. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2011 ini mencoba memasarkan ubur-ubur dalam tangki LED.

Jellyfish tank dari Jellyfish Art 2015 Merdeka.com

Jellyfish tank dari Jellyfish Art 2015 Merdeka.com

Melalui situs crowdfunding Kickstarter dan Indiegogo, Jellyfish Art meluncurkan jellyfish tank. Tangki LED berisi ubur-ubur hidup ini akan menjadikan suasana kamar lebih meriah. Jika kamu memesan satu unit jellyfish tank, kamu akan mendapatkan sebuah tangki LED, ubur-ubur bulan yang bisa berpendar dalam gelap, dan makanan ubur-ubur untuk tiga bulan.

Jellyfish tank dari Jellyfish Art 2015 Merdeka.com

Dilansir The Huffington Post, Jellyfish Art mengklaim kalau tangki silinder dibuat dengan teknologi khusus untuk meniru habitat ubur-ubur bulan di laut lepas. Sebab ubur-ubur akan mati jika ditempatkan di akuarium biasa.

Jellyfish tank dari Jellyfish Art 2015 Merdeka.com

“Tubuh ubur-ubur terdiri dari lebih dari 90 persen air sehingga mereka sangat rapuh. Aliran air di dalam tangki dirancang untuk mengalir lembut ke seluruh bagian tangki.”

Kamu hanya perlu membayar USD 330 untuk mendapatkan jellyfish tank ini. Tertarik untuk mengoleksi jellyfish tank?

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer