Pevita Pearce Nampak Anggun Dalam Film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’

Pevita Pearce Nampak Anggun Dalam Film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Nama aktris cantik Pevita Pearce terus melambung naik sejak memerankan tokoh hayati dalam film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’. Kemampuannya dalam berakting di film garapan sutradara Sunil Soraya ini memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, kala itu Pevita berperan sebagai tokoh gadis Padang yang anggun. Film yang sudah dirilis pada 19 Desember 2013 lalu ini memang menyita banyak perhatian penonton.

Film yang mengedepankan konsep sejarah tersebut menjadi menarik untuk ditonton karena para bintangnya. Selain Pevita, nama Herjunot Ali dan Reza Rahadian juga ikut membintangi film produksi Soraya Intercine Film ini. Karakter Hayati yang diperankan oleh Pevita merupakan sosok gadis cantik jelita yang menjadi bunga di desanya. Hayati ternyata jatuh cinta pada Zainuddin (Herjunot Ali). Cinta mereka berdua ternyata tidak bisa bersatu karena perbedaan latar belakang sosial.

Perjuangan mereka berdua untuk mempertahankan cinta memang menuai banyak halangan sampai berakhir dengan kematian. Film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ adalah adaptasi novel Buya Hamka dengan judul yang sama. Kekentalan adat Padang dalam film ini memaksa Pevita harus  berlogat seperti orang suku minang. Pevita juga mengakui jika dirinya merasa tertantang ketika memerankan tokoh Hayati.

Totalitas yang ditunjukkan oleh Pevita Pearce dalam film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ memang patut diapresiasi. Pevita juga tetap mengedepankan karakter anggun yang dimiliki oleh Hayati. Kedekatan karakter antara sosok Pevita dan Hayati ternyata membuat akting Pevita semakin dikenal oleh masyarakat luas.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok