Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Valencia Vs Real Madrid, Hilang Satu Pemain Madrid Tahan Imbang Tuan Rumah

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Valencia Vs Real Madrid, Hilang Satu Pemain Madrid Tahan Imbang Tuan Rumah HarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Senin (4/1/2015) dinihari WIB, Real Madrid cuma bermain imbang saat bertamu dengan Valencia di lanjutan Liga Spanyol. Meski sempat dua kali memimpin, El Real pada akhirnya harus puas dengan tambahan satu poin setelah laga tuntas 2-2.

Valencia dan Madrid menampilkan permainan menyerang. Danilo sempat melepaskan umpan lambung ke atas gawang Valencia, namun tuan rumah langsung membalasnya dengan serangan cepat.

Paco Alcacer dijatuhkan oleh Pepe di kotak penalti. Namun wasit Jose Sanchez tak menilai ini sebagai pelanggaran meski diprotes sejumlah pemain Valencia.

Berkat kerjasama apik tiga pemain ini Madrid mampu memecah kebuntuan pada menit ke-16. Berawal dari kecermatan Benzema memotong umpan pemain lawan, bola digulirkan kepada Bale, dengan tumit bola langsung pindah ke kaki Ronaldo sebelum kembali kepada Benzema yang dengan tentang membobol gawang Valencia.

Tertinggal satu gol, Valencia sanggup bangkit dan mengubah halauan pertandingan di sepuluh menit akhir jelang turun minum. Alhasil pasukan Gary Neville sukses menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama lewat penalti sang kapten, Dani Parejo.

Memasuki babak kedua, Madrid dipaksa bermain dengan sepuluh pemain. Pada menit ke-69, Kovacic diusir wasit setelah dianggap melakukan tekel keras terhadap Joao Cancelo.

Akan tetapi kartu merah yang didapat Madrid justru buat mereka cetak gol yang kedua, Lewat tendangan bebas, Toni Kross mengirim umpan yang kemudian berhasil dijangkau Gareth Bale dengan sundulannya. Madrid berbalik unggul 2-1.

Tidak tinggak diam dan unggul jumlah pemain, Valencia akhirnya bisa samakan kedudukan, melaui sundulan Paco Alcacer sukses menembus kawalan Keylor Navas. Skor 2-2. Dan gol ini menutup babak kedua.

Dengan hasil ini tidak menggeser posisi Madrid di urutan tiga klasemen dengan poin 37. Mereka tertinggal satu poin dari Barcelona empat poin di belakang Atletico Madrid.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten