Toni Tunda Pensiun Sebagai Pemain Bola

Toni Tunda Pensiun Sebagai Pemain BolaHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kini pemain veteran Luca Toni akan berusia 39 tahun, pemain yang kini membela Hellas Verona itu membuka kemungkinan lanjut bermain pada musim depan.

Pada awal Desember lalu, Toni mengungkapkan rencananya untuk mengakhiri karier sebagai pesepakbola profesional di penghujung musim 2015/2016. Akan tetapi, rencana tersebut bisa saja berubah.

Toni kendati sudah uzur memang masih menjadi salah satu bomber mengerikan di Serie A. Musim lalu, ia sukses mencetak 22 gol sekaligus sukses menggondol gelar top skor musim 2014/2015.

Hanya saja, karirnya pada musim ini mulai terhambat karena cedera. Ia baru tampil pada sembilan pertandingan di Serie A dan mencetak tiga gol.

Tapi kariernya ternyata belum pasti usai akhir musim ini. “Banyak yang bilang saya akan menjadi direktur Verona, faktanya sampai sekarang saya masih menjadi pemain. Saya belum memutuskan untuk pensiun,” kata dia.

“Mungkin dalam empat tahun terakhir terlintas di pikiran akan pensiun dan saya akan memutuskan pada musim semi mendatang. Semua tergantung pada ambisi dan bagaimana musim ini berakhir,” tandasnya.

Pada Mei nanti, Toni akan genap berusia 39 tahun. Meski terbilang sudah tidak muda lagi, ia mencetak empat gol dari sembilan pertandingan bersama Hellas Verona pada musim ini. Ia mampu mencetak 20 gol di dua musim pertamanya di klub.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten