Harga Pogba Lebih Dari 100 Juta Euro

Harga Pogba Lebih Dari 100 Juta EuroHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Harga lebih dari 100 juta euro (Rp 1,5 T), membuat sang agen Paul Pogba,  Mino Raiola, ragu apakah Juventus masih bisa mempertahankan pemain itu musim depan.

Hal itu diungkapkan pria yang dijuluki sebagai The Transfer Guru itu dalam wawancara panjang dengan Tuttosport mengenai berbagai hal termasuk kliennya yang didominasi pemain bintang.

Tapi pada prosesnya, Pogba justru tetap bertahan di Juve musim ini dan kabarnya akan diperpanjang kontraknya, meski sampai saat ini belum ada kejelasan.

Wajar jika Pogba tetap diisukan akan pergi pada musim panas 2016 nanti ke klub-klub tujuan tersebut. Barca disebut ada di posisi terdepan untuk mendapatkan Pogba.

Hal itu dibantah oleh Raiola yang menilai peluang setiap klub sama besarnya untuk merekrut Pogba. Pasalnya Pogba dan Juve-lah yang jadi penentu keputusan akhir untuk proses transfer nanti.

“Juve telah melakukan kudeta pada musim lalu dengan menjaga Pogba. Manchester United telah membayar terlalu mahal untuk Anthony Martial dengan harga hampir 80 juta euro, jadi Monaco untung besar di sini,” ujarnya.

“Apa rencana Pogba musim depan? Kami belum tahu. Paul masih akan menentukan semua tawaran dan mempertimbangkan semuanya. Dia sudah berada di situasi yang sama musim lalu. Pemain ini telah tumbuh dan begitu juga harganya, jadi saya pikir 100 juta euro tidak akan cukup, tergantung kepada Presiden Agnelli,” paparnya lagi.

Masa depan Pogba sudah jadi spekulasi sejak musim panas lalu di mana dia dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Paris St-Germain, Chelsea, dan Manchester City.

[NandaRiskiawan]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten