Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Crystal Palace vs Chelsea, Pertandingan Pembuka Tahun Yang Baik Untuk Chelsea

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Crystal Palace vs Chelsea, Pertandingan Pembuka Tahun Yang Baik Untuk ChelseaHarianDepik.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Minggu (3/1/2016) malam WIB, bertanding di Selhurst Park, Chelsea akhirnya menang dengan meyakinkan setelah mengalhkan Crystal Palace dengan skor 3-0 tanpa balas.

Semenjak menit-menit awal terlihat skuat pasukan Guus Hiddink masih tampak sulit untuk mengembakan pertandingan, memsuki menit ke 15 Chelsea masih kesulitan untuk menembus kotak penalti Palace. Dua kali mereka melepaskan attempts, tapi tak ada satu pun yang mengarah tepat sasaran.

Dan tidak hanya itu, Tim London Biru harus melakukan pergantian cepat setelah Eden Hazard mengalami cedera saat laga baru berjalan 15 menit. Bintang asal Belgia itu terlihat memegangi pangkal pahanya. Peran Hazard kemudian diberikan kepada Pedro.

Akan tetapi pergantian itu sepertinya memebawa tuah bgi Chelsea, pasalnya  di menit ke 29, hal yang di tunggu akhirnya terjadi, berawal dari umpan terobosan Cesc Fabregas, aliran bola mampu diteruskan oleh Diego Costa hingga akhirnya berujung pada sontekan manis Oscar dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 menjadi hasil di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, tidak berhenti disitu, sang tamu kembali berhasil ciptkan gol, pada  menit ke-60, Chelsea akhirnya unggul. Gol bermula dari serangan yang dibangun oleh Oscar. Gelandang asal Brasil itu dijatuhkan oleh Scott Dann. Namun, karena bola langsung diambil Willian, wasit tidak memberikan tendangan bebas untuk Chelsea.

Hanya enam menit berselang, The Blues semakin menjauh setelah Costa menjebol gawang Hennessey. Gol ini diawali pergerakan Willian yag menusuk di sisi kanan dan kemudian melepaskan tembakan mendatar. Bola sejatinya bisa ditepis Hennessey, namun bola rebound berhasil dicocor Costa menjadi gol. 3-0 untuk Chelsea.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea naik dari urutan ke-16 ke urutan ke-14. John Terry dkk. kini mengoleksi nilai 23. Sementara itu, Palace berada di posisi ketujuh dengan nilai 31.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten