Isi Liburan Panjang, GDC Depok Gelar Event Kesenian dan Hiburan

Isi Liburan Panjang, GDC Depok Gelar Event Kesenian dan Hiburan

HarianDepok.com – Berita , Liburan panjang yang bertepatan dengan usainya kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah pada akhir tahun 2015 ini banyak dimanfaatkan oleh sejumlah pengelola tempat tempat hiburan dan perbelanjaan di wilayah kota Depok dengan menggelar sejumlah acara penyegar mata dengan maksud untuk mendapatkan perhatian dari para pengunjung agar dapat meningkatkan omset keuntungan di liburan akhir tahun 2015 ini.

Salah satu tempat keramaian yang melakukan hal tersebut salah satunya adalah Grand Depok City (GDC) yang pada Sabtu 26 Desember 2015 kemarin telah mengadakan event hiburan sekedar memanjakan para pengunjungnya di dalam masa liburan panjang saat ini. Berbagai acara pun telah dipersiapkan oleh pengelola, mulai dari pentas musik, bazar dan masih banyak yang lainnya.

Marketing Grand Depok City (GDC) Street Festival, Edo saat dikonfirmasi oleh rekan media dilapangan mengenai perihal tersebut mengatakan, bahwa pihaknya memang sengaja memberikan sejumlah hiburan kepada para pengunjung dengan maksud memeriahkan liburan panjang yang saat ini dirasakan oleh masyarakat kota Depok.

“Acara ini kami memang sengaja gelar dengan maksud untuk mengisi masa liburan di akhir tahun masyarakat kota Depok. Selain dapat memberikan penyegaran kepada para pengunjung, acara ini juga kami maksudkan agar para pengunjung tidak merasa bosan dalam kegiatannya mengunjungi tempat kami walaupun hanya sekedar untuk melihat lihat saja,” ujarnya di Depok Senin (28/12/2015).

Acara yang diberi judul ‘GDC Street Festival’ ini diselenggarkan selama dua hari berurut turut yang dimulai dari 26 sampai dengan 27 Desember 2015 dengan acara yang disuguhkan meliputi acara bazar murah, jalan santai, parade marawis, pentas musik, permainan anak dan atraksi kesenian daerah Pencak Silat. Dari hasil acara yang digelarnya tersebut ternyata cukup menyita perhatian para pengunjung yang mengaku merasa senang akan adanya event tersebut.

Adrian (22th) salah satu mahasiswa universitas ternama di kota Depok jurusan ekonomi ini mengaku sangat senang melihat adanya pergelaran tersebut yang sarat akan pengetahuan di dunia keragaman seni Indonesia dan hiburan yang segar. “Seneng, terus bermanfaat juga buat pengetahuan anak anak apa aja seni yang ada di Indonesia, ya seperti yang satu ini pencak silat,” katanya.

Tak hanya Adrian saja yang mengaku terhibur atas adanya acara tersebut, beberapa pengunjung pun saat ditanya mengenai perihal tersebut juga mengatakan hal yang senada dengan Adrian yang mengharapkan akan adanya lagi acara acara seperti ini di tiap tahunnya. Selain dapat menghibur, acara tersebut juga diakui memiliki manfaat akan pengetahuan budaya di Indonesia.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)