Ahmad Dhani Sudah Terbiasa Di-bully

Dhani Sudah Terbiasa Di-bully.

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Salah satu musisi Indonesia, Ahmad Dhani mengaku bahwa sudah terbiasa dengan situasi dimana banyak pihak melakukan pembunuhan karakter padanya. Namun Dhani terkesan cuek-cuek saja karena kasihan dengan keluarga besarnya.

Satu hal yang menurut Dhani adalah usaha pembunuhan karakter ketika tweet palsu yang mengatasnamakan dirinya menyebut bahwa ia akan potong kemaluan bila Jokowi jadi presiden.

“Saya udah biasa kok. Banyak pihak yang ingin menjatuhkan saya dengan melakukan pembuhunah karakter. Tapi saya gak mati-mati tuh karakternya,” ucap Dhani saat diwawancarai awak media di Jakpus.

Dhani sendiri sebenarnya merasa kasihan pada keluarga besarnya. Maklum, salah satu anggota keluarga Dhani mendapatkan perlakuan tak baik dari masyarakat luas.

“Saya malah kasihan dengan adik saya, abangnya kan yang di bully. Saya cuek saja, tapi adik ibu saya kan sakit,” sambung Dhani.

Ahmad Dhani juga menegaskan sekali lagi, bahwa pelaporan sejumlah situs web ke Dewan Pers, bertujuan untuk membuat media di Indonesia bisa bekerja dengan jujur, benar, dan lebih baik lagi.

“Ini bukan soal pribadi saya, ini masalah saya sebagai salah satu warga negara yang peduli pada pers. Saya duga ini modus baru, dengan menjadikan tweet palsu sebagai sumber berita. Jadi ya, ini hanya soal masalah masyarakat Indonesia agar kedepannya lebih bagus lagi dalam menyaring berita,” tutup suami dari penyanyi Wulan Jamella ini.

[EniGayoe/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok