Tim Catur Indonesia Siap Berangkat Ke Norwegia

 Tim Catur Indoneisa Siap Berangkat Ke Norwegia.

HarianDepok.com – Olahraga , Tim catur Indonesias siap mengikuti Olimpiade Catur yang diadakan di Tromos, Norwegia pada tanggal 1 sampai 15 Agustus 2014. Indonesia akan mengirim tim putera dan puteri yang terdiri dari lima pemain pada setiap game.

“Para pemain telah mengalami peningkatan yang cukup sigifikan, sehingga kami optimis bisa memperbaiki peringkat dari apa yang telah kami capai di Olimpiade Catur terakhir di Istanbul, Turki, dua tahun lalu,” kata Kristianus Liem, selaku ketua urusan kinerja Percasis.

“Kemajuan yang ditunjukkan oleh para pemain sudah sangat baik, terutama Madinah dan Irene, dan kami berharap dapat masuk ke 20 besar pemain dunia dari 181 negara,” katanya.

Tim Puteri Indonesia sejauh ini telah berada di peringkat 24, sedangkan tim Putera berada di peringkat 73. Untuk merealisasikan impian itu, para pemain harus meluncurkanberbagai strategi jitu, karena mengingat persaingan ini semakin ketat dan sulit.

“Ada banyak pesaing, terutama dari negara-negara yang memisahkan diri dari Uni Soviet dan Eropa Timur,” katanya.

Ditambahkan juga oleh Liem, bahwa pesaing berat Indonesia adalah tim puteri Cina yang sekarang menempati posisi nomor satu dunia. Meskipun saingan Indonesia sangat kuat-kuat, Liem berharap tim Indonesia masih bisa mencapai target.

Tim Puteri Indonesia sendiri terdiri dari; Irene Kharisma Sukandar, Medina Warda Aulia, Chlesie Monica Sihite Ignesias, Dewi Adrhiani Anastasia Citra dan Ummi Fisabilillah.

Sementara itu Tim Putera adalah Susanto Megaranto, M Luthfi Ali, Farid Firmansyah, Novendra Prihasmoro dan Azarya Jody Setyaki.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten