Giggs Samakan Van Gaal Dengan Sir Alex

Giggs Samakan Van Gaal Dengan Sir Alex.HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs mengatakan bos baru Louis Van Gaal memiliki kesamaan dengan Sir Alex Ferguson.

“Saya pikir ada kesamaan dengan Fergie,” kata Giggs. “Mereka memiliki aura yang sama. Itu terlihat dari keberhasilan yang mereka miliki.” kata mantan gelandang MUini.

Van Gaal telah resmi menjabat sebagai pelatih Manchaster United pada pekan lalu setelah menempatkan Belanda ke laga semifinal di Piala Dunia 2014 dan menghajar habis-habisa LA Galaxy dengan skor 7-0 dalam pertandingan pertamanya pada Rabu malam lalu.

Pelatih asal Belanda ini telah menikmati kesuksesan di tim-tim besar Eropa seperti Ajax dan Barcelona pada awal karirnya.

Ferguson dan Van Gaal dikenal sebagai pelatih yang sangat tegas ketika memimpin sebuah tim. Mereka berdua tampak serius dan sangat tersenyum.

Giggs juga mengatakan bahwa ia sangat terkesan dengan formasi tim raciakan Lois Van Gaal.

“Dia hebat. Dia ingin segalanya berjalan dengan benar dari menit pertama hingga menit akhir. Dia juga punya cara unik untuk membuat tim jadi lebih solid,” tambah Giggs.

“Ini cukup sederhana tetapi jika Anda membuat kesalahan dia akan memberitahu Anda dan jika Anda melakukan sesuatu yang baik dia akan memberitahu Anda. Anda tahu apa yang Anda lakukan salah dan Anda tahu apa yang Anda lakukan benar. Ia juga tida memandang siapa Anda,” tutup Giggs

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten