Ini Permintaan Pepe Pada Pihak Real Madrid

Ini Permintaan Pepe Pada Pihak Real MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Rafael Benitez, mengatakan ada skenario untuk mendepaknya dari Santiago Bernabeu, isu pemecatan Benitez mulai terdengar usai Madrid takluk 0-4 dari Barcelona di laga El Clasico pada 21 November 2015.

Akan tetapi pemian belakang Madrid,  Pepe meminta klub tidak mengganti Benitez dalam waktu dekat. Pepe beralasan bahwa pergantian pelatih di tengah musim tidak bagus buat performa Madrid ke depannya.

Pepe nampaknya sangat tidak setuju dengan pergantian pelatih di tengah musim. Pepe meminta Benitez dipertahankan setidaknya sampai akhir musim.

“Kami adalah profesional dan berpikir mereka tidak akan memecat pelatih. Itu cuma media dan orang-orang di luar klub yang bicara,” ucap Pepe seperti dikutip Marca.

“Kami mencoba melakukan apa yang pelatih minta. Kemudian tergantung presiden kami untuk membuat keputusan. Kami pegawai dan ada di sini untuk melakukan pekerjaan yaitu menang,” lanjut bek asal Portugal itu.

“Banyak orang salah meminta pergantian pelatih. Jika kami menggantinya di tengah musim, kami harus beradaptasi lagi dengan filosofi pelatih baru dan itu tidak bagus. Kami harus terus membiarkannya melakukan pekerjaannya dan menilainya di akhir musim,” katanya.

Pepe membela Benitez dari kritik dan sorotan yang terus diarahkan kepadanya, Pepe menilai tak tepat jika memberhentikan pelatih asal Spanyol itu di tengah musim. Sebab, menurut Pepe, beradaptasi lagi dengan pelatih baru di tengah jalan bukan hal yang bagus.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten