Apple Luncurkan Versi Beta Yosemite

Apel Luncurkan Versi Beta Yosemite

HarianDepok.com – Tekno , Apple berencana untuk meluncurkan versi beta dari Mac OS X 10.10 dengan nama Yosemite. Perusahaan dengan lambang buah apel tergigit ini, meluncurkan sistem operasi terbaru (OS) pada bulan Juni di acara Worldwide Developers Conference (WWDC), San Francisco.

Selain memiliki tampilan baru, toolbar pada tampilan layar juga tampak lebih halus. Fitur notifikasi  didesain dengan sangat modern. Yosemite kini tengah melakukan sinkronisasi Apple iOS dengan sistem operasi mobile melalui AirDrop file sharing, pesan iMessage, dan kemampuan untuk membuat dan menerima panggilan telepon.

Yosemite difokuskan pada konektivitas dengan pemberian fitur baru yang disebut “Handoff” yang memungkinkan penggunanya bisa beralih dari satu fitur ke fitur lain dengan hanya satu tombol. Pun telah memiliki aplikasi asisten pribadi yang memungkinkan pengguna untuk melaporkan bug yang ditemukan pada perangkat lunak.

“Semua dalam satu genggaman, produk ini datang dengan versi yang lebih berkelas dan lebih baik dari OS X, sangat cocok bagi Anda yang bergelut dengan dunia bisnis,” ucap Craig Federighi, wakil presiden senior dari software engineering.

Untuk mencoba Yosemite, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan program beta Apple dan mengaktifkannya melalui link yang telah diberikan.

Menurut sebuah media online, bahwa versi Beta dari Yosemite tidak akan memiliki update yang biasa dilakukan perangkat lain. Dan para pengguna disarankan untuk membuat cadangan data mereka ketika mencoba software ini.

[AndriIdaman/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)