Sevilla Pertahkan Ciro Immobile

Sevilla Pertahkan Ciro ImmobileHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Ciro Immobile dipinjam Sevilla dari Borussia Dortmund sejak awal musim ini. Tapi, hingga setengah musim berjalan, dia baru 14 kali dimainkan dan cuma enam kali menjadi starter. Ada empat gol yang sudah disumbangkan penyerang 25 tahun itu untuk Los Rojiblancos.

Immobile saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Dortmund, setelah mengalami ‘mimpi buruk’ selama berkarier di Bundesliga pada musim 2014/15. Namun ternyata ia sepertinya mendapat nasib sama saat berkiprah di La Liga bersama Sevilla musim ini, dengan hanya mengoleksi delapan penampilan.

Pelatih Sevilla, Unai Emery, menegaskan Ciro Immobile sudah tak memiliki hasrat untuk kembali membela Borussia Dortmund dan yakin penyerang internasional Italia itu akan bertahan di Sevilla.

“Secara pribadi, kami telah berbicara beberapa kali. Dia bahagia dan tidak mengekspresikan ketertarikan apapun untuk pergi. Memang benar dia ingin mendapat waktu bermain lebih banyak,” ungkap Emerty dilansir Four Four Two.

Situasi tersebut membuat Immobile dikabarkan tak betah dan ingin angkat kaki dari Sevilla. Dia dikaitkan dengan Napoli, yang merupakan klub di kota tempat kelahirannya.

Namun, spekulasi itu ditepis oleh pelatih Sevilla, Unai Emery, yang menyebut Immobile bahagia di klubnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten