Juve Langsung Kirim Sang Direktur Olahraga Giuseppe Marotta Untuk Pemian Ini

Juve Langsung Kirim Sang Direktur Olahraga Giuseppe Marotta Untuk Pemian IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Matteo Darmian, pemian belakang Manchester United ini kabarnya tengah di incar oleh Juventus. Kini pihak Juve dikabarkan tengah bernego untuk bisa datangkan mantan pemian AC Milan tersebut.

Full-back kelahiran Legnano 25 tahun silam menuntaskan kepindahannya ke Old Traffrod musim panas ini dengan nilai transfer yang ditaksir mencapai €20 juta. Kini Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Calciogazzetta.it, Juve bahkan telah mengirim utusan mereka secara langsung untuk menjalin komunikasi dengan kubu Setan Merah.

Darmian merupakan produk akademi AC Milan. Pemain yang kini berusia 26 tahun itu berkarier di I Rossoneri dari 2006-2010. Pada 2009, Darmian sempat dipinjamkan ke Padova.

Memasuki musim 2010, Darmian pindah dari AC Milan menuju Palermo. Namun, kariernya hanya semusim bersama Palermo dan kemudian pindah ke Torino.

Penampilan Darmian menarik perhatian bersama Torino. Dia tampil sebanyak 150 pertandingan untuk Torino dalam kurun waktu empat tahun. Darmian pun menjadi bagian Italia yang berlaga di Piala Dunia 2014.

Untuk mendatangkan pemian timnas Italia tersebut, kabarnya Juve langsung mengrimkan  sang Direktur Olahraga Giuseppe Marotta untuk bernego dengan pihak MU.

Akan tetapi seperti yang diberitkan oleh Calciogazzetta.it, Juve bisa mendapatkan Darmian dengan status peminjaman. Si Nyonya Tua lantas bisa mempermanenkan Darmian pada musim selanjutnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten