MU Coba Kembali Tawar And Felipe Anderson Dengan Harga 40 Juta poundsterling

MU Coba Kembali Tawar And Felipe Anderson Dengan Harga  40 Juta poundsterlingHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Tekat keras Manchester United untuk datangkan talenta hebat S.S Lazio, Felipe Anderson sepertinya belum berakhir. Pada sebelumnya MU pernah dekati pemian berdarah Brasil tersebut, akan tetapi usaha mereka gagal.

Kini menjelang bursa musim dingin ini, MU kembali datang dengan pesan yang sama, yaitu keinginann untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut.

Kabarny MU serius, pasalnya untuk datangkan pemain tersebut, MU siap untuk harga  40 juta poundsterling.

Perwakilan Manchester United sudah datang ke Roma untuk mendiskusikan pemain 22 tahun tersebut yang kemungkinan bisa berseragam Setan Merah pekan depan.

Executive vice-chairment, Ed Woodward dikabarkan tidak keberatan kembali mengucurkan dana besar sekali lagi walau pada musim panas lalu mereka sudah berinvestasi besar.

Langkah-langkah konkrit akan membuat posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United aman walau hasil buruk terus menerpa mereka.

Sports Mole menyebutkan MU akan mengajukan proposal pada bulan Januari nanti. Proses negosiasi akan tetap dilanjutkan meskipun nasib Louis van Gaal di Old Trafford masih menjadi pertanyaan [NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten