Ini Yang Di Inginkan Klopp Pada Benteke Setelah Mencetak Gol

Ini Yang Di Inginkan Klopp Pada Benteke Setelah Mencetak GolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Benteke mencetak gol semata wayang dalam pertandingan di markas Sunderland, Stadium of Light, Kamis (31/12/2015) dinihari WIB, yang membuat Liverpool menang 1-0 untuk kali kedua berturut-turut.

Selepas mencetak gol tersebut, sang pelatih, Jurgen Klopp meminta Christian Benteke untuk terus meningkatkan permainannya setelah pemain asal Belgia ini mencetak gol kemenangan melawan Sunderland.

Striker itu kini sudah mencetak dua gol secara berturut-turut dalam dua laga terakhirnya. Sebelumnya ia juga berhasil mencetak gol saat lawan Leicester City. Benteke pun berharap aliran golnya tak terhenti sampai di laga kontra Sunderland tersebut.

“Tetapi saya yakin Christian tahu dia bisa lebih baik. Tetapi sekarang, kami membutuhkan lebih golnya lebih dari apa pun. Dan dia berhasil, jadi kami benar-benar puas,”

Klopp mengaku dia puas atas hasil yang didapat Liverpool dua pertandingan terakhir, dia senang dengan daya tempur dan konsentrasi pasukannya terutama saat melawan Sunderland.

“Lebih baik Anda memutuskan permainan di awal dan hal-hal seperti ini, tetapi kita tidak di wonderland,” katanya.

“Kami harus menunggu momen spesial dan bekerja untuk mendapatkannya dan itulah yang kami lakukan,”

Kini Banteke sudah mencetak dua gol secara berturut-turut dalam dua laga terakhirnya. Sebelumnya ia juga berhasil mencetak gol saat lawan Leicester City. Benteke pun berharap aliran golnya tak terhenti sampai di laga kontra Sunderland tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten