Detik Detik Akhir Masa Jabatannya, Nur Mahmudi Ismail Mengaku Akan Terus Berkontribusi Untuk Masyarakat dan Negara

Detik Detik Akhir Masa Jabatannya, Nur Mahmudi Ismail Mengaku Akan Terus Berkontribusi Untuk Masyarakat dan Negara

HarianDepok.com – Berita , Menjelang transisi perpindahan jabatan pimpinan tertinggi di kota Depok kepada pemimpin terpilih yang baru saat ini Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail mengaku akan terus membaktikan dirinya kepada negara sebagai manusia yang bermanfaat untuk orang lain dan tanah air. Nur yang masa jabatannya hanya tinggal menghitung hari ini merasa lega setelah adanya pengganti dirinya yang sangat berpotensi untuk memajukan kota Depok menjadi lebih baik lagi.

“Di masa masa akhir jabatan saya sebagai Walikota Depok saat ini, saya akan tetap berusaha menjadikan diri saya sebagai sosok yang bermanfaat untuk orang lain maupun negara. Itu sudah menjadi prinsip hidup saya selama ini. Saya juga berharap kepada pemimpin kota Depok nanti agar selalu mementingkan kepentingan masyarakat dan memajukan kota Depok agar lebih baik lagi,” ujarnya di Depok, belum lama ini.

Nur juga sempat menyatakan bahwa meski dirinya sudah tidak wajibkan lagi untuk terlibat langsung dalam pembangunan kota Depok ia akan tetap berusaha dan berbuat sesuatu yang baik untuk tetap membela kepentingan masyarakat dan lingkungan. Hal ini dikarenakan oleh adanya permasalahan makro yang masih terlihat olehnya dan harus mendapatkan penanganan yang baik.

“Wilayah Indonesia secara makro saat ini terlihat masih memerlukan proses dalam meningkatkan indikator di sektor ekonomi, kesehatan, kesejahteraan dan pendidikan. Saya sebagai salah satu orang Indonesia akan tetap memberikan kontribusi yang baik terhadap hal hal yang membutuhkan tenaga dan keahlian saya guna mewujudkan Indonesia yang maju dan berkembang,” katanya.

Pada saat ditanya oleh rekan rekan media mengenai adanya rencana dirinya untuk maju dan bertarung di pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang rencananya akan diselenggarakan pada 2017 mendatang, Nur Mahmudi hanya melempar senyum ramah dan tidak berkomentar banyak mengenai perihal tersebut.

Sementara itu, mengenai perpindahan jabatan Walikota Dan Wakil Walikota Depok kepada Idris – Pradi yang telah memenangkan Pilkada Depok dengan hasil perolehan surat suara terbanyak dari lawannya Dimas – Babai, rencananya akan dilakukan serentak dengan pelantikan kepala daerah lainnya yang akan digelar pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Nur Mahmudi Ismail yang masa jabatannya akan habis pada Januari 2016 mendatang, jabatannya akan digantikan sementara waktu oleh pejabat pengganti pilihan Gubernur Jawa Barat dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) serta tanggung jawab yang sama sampai dengan diresmikannya pemimpin kota Depok yang baru pada pertengahan tahun 2016 mendatang.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: