Ulang Tahun, Idris Sambangi Pintu Rel Kereta Api di Depok

Ulang Tahun, Idris Sambangi Pintu Rel Kereta Api di Depok.

HarianDepok.com – Berita , Bertepatan dengan ulang tahun Idris Abdul Shomad selaku Wakil Walikota Depok, sebuah kegiatan yang memberikan bingkisan kepada para penjaga di lima gerbang penyeberangan Commuter Railway (KRL), antara perlintasan Citayam hingga pintu perlintasan KA kedondong diadakan.

Bukan hanya itu, sambil menunggu waktu berbuka, sang wakil walikota, bersama dengan istri dan keluarga membarikan Ta’jil gratis untuk para pengendara motor dan mobil di jalan Margonda serta di jln. Ir. Juanda, pada Jumat (25/7) lalu.

“Hari ini adalah hari ulang tahun saya, hari kebahagiaan, saya ingin berbagi kebahagiaan saya dengan memberikan Ta’jil secara gratis kepada para penjaga gerbang perlintasaa KA, penjaga pos polisi, dan para pengendara yang melaksanakan mudik,” katanya.

Dengan digelarnya kegiatan berbagi ini, juga merupakan momentum bagi Idris untuk lebih peduli pada semama. Dan sebagai contoh yang baik bagi masyarakat.

Salah satu penjaga gerbang perlitasaan KA, Panda, mengatakan bahwa ia merasa sangat senang dan sangat terharu ketika disambangi dan di beri bingkisan untuk dari sang wakil walikota.

“Saya mengucapkan terima kasih yang seluas-luasnya kepada Bpk. Idris karena telah memberikan saya bingkisan ini. dan juga telah mengunjungi saya dan kawan-kawan lainnya,” ungkap Pandi.

Pandi menambahkan, bahwa dirinya berharap Idris Abdul Shomad akan terpilih sebagai Walikota menggantikan Nur Mahmudi Ismail pada periode 2015-2016, yang sebentar lagi akan habis masa tugasnya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)