Habib Selon Wafat, Julia Perez Ungkap 2 Hal Yang Tak Terealisir Bersama Dirinya

Habib Selon Wafat, Julia Perez Ungkap 2 Hal Yang Tak Terealisir Bersama Dirinya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktris sensasional Julia Perez masih belum dapat menghapus kesedihannya usai Habib Selon meninggal dunia pada Senin kemarin (28/12/2015) dan dilanjutkan pemakaman di hari yang sama di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pasalnya terdapat beberapa hal yang belum terlaksana bersama sang habib, tapi semua itu tidak dapat terealisir karena sang habib sudah pergi untuk selamanya.

“Saya memang bukan anaknya atau kerabatnya, tapi saya sering berkomunikasi dengan beliau. Makanya saya juga merasa amat  kehilangan sosok beliau.  Obrolan terakhir kami pengen umrah bareng Februari 2016 nanti. Trus saya juga minta kalau bisa dia yang  menjadi wali nikah kalau saya menikah nanti,” ujar Jupe, Selasa (29/12/2015).

Jupe melanjutkan, semua ternyata sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. “Manusia boleh saja berencana ini dan itu, namun semuanya Allah yang menentukan. Saya sih khusnuzan saja dibalik keputusan Allah yang memanggil hambanya yang bernama Habib Selon. Semoga arwahnya diterima, amalnya diterima dan diampuni segala khilafnya di dunia,” ucap Jupe.

Sebagai Informasi, Almarhum mengabdikan dirinya untuk kegiatan dakwah Islam di Jakarta dan di berbagai daerah. Habib Selon juga pernah menjabat sebagai Ketua Tanfidzi DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta. Hingga saat ini Habib Selon masih menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Dakwah DPP FPI. Bukan hanya itu, beberapa artis seperti mendiang Olga Syahputra dan Julia Perez sendiri  menjadikan Habib Selon sebagai guru spiritual.

[ EniGayoe/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok