Chelsea Kembali Targetkan Allegri Untuk Latih Skuat The Blues

Chelsea Kembali Targetkan Allegri Untuk Latih Skuat The BluesHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Massimiliano Allegri sempat akan dipecat, sebab pada awal musim nasip Juventus yang tergatung-katung. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Juve mulai memetik kemenangan demi kemenangan. Konsistensi mereka terjaga hingga tujuh pekan terakhir. Peringkat Bianconeri terdongkrak ke posisi keempat dengan hanya terpaut tiga poin dengan Inter.

Rumor pemecatan Allegri mulai meredup. Marotta makin meredamnya dengan menyebut tak pernah berencana memecat sang pelatih.

Akan tetapi kini berkat keahlinya meracik skuat Juve, kini dirinya dihubungkan dengan tim Liga Inggris Chelsea. Allegri, menjadi salah satu kandidat pelatih Chelsea. Ia akan menjadi opsi di antara Josep Guardiola dan Diego Simeone.

Setelah memecat Jose Mourinho pekan kemarin, Roman Abramovich sedang mencari pelatih yang memiliki pengalaman untuk menangani timnya. Untuk sementara ini, Guus Hiddink ditugaskan sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Pep Guardiola yang akan habis kontrak dengan Bayern Munich menjadi salah satu kandidat kuat datang ke Stamford Bridge. Setelah itu, Diego Simeone yang saat ini melatih Atletico Madrid juga menjadi pertimbangan.

Guardiola sudah mengonfirmasi kalau dirinya akan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim, meski sejumlah klub, di antaranya Manchester City, tertarik terhadap pelatih asal Spanyol itu. Sementara itu, Simeone mengaku senang di Atletico Madrid sehingga kondisi ini memaksa Roman Abramovich perlu mencari target lain karena sang pelatih menolak peluang pindah ke Stamford Bridge.

Dilansir Evening Standard, pihak Chelsea tertarik dengan kinerja apik Allegri, yang membawa Bianconeri meraih gelar ganda domestik dan melaju ke final Liga Champions.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten