Tidak Dapat Tempat, Keita Ingin Kembali Berbaju Barcelona

Tidak Dapat Tempat, Keita Ingin Kembali Berbaju BarcelonaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Penyerang S.S Lazio, Keita Balde dikabarkan ingin kembali lagi ke klub yang dimana dirinya memulai karis sebagai pesepakbola. Bintang mudah Lazio tesebut jarang mendapatkan tempat dan ingin kembali lagi ke Barcelona.

Keita bisa memutuskan untuk hengkang dari Biancocelesti pada bursa transfer Januari mendatang. Sebelumnya Media Il Tempo sempat menyampaikan Lazio berniat mendatangkan Fabio Borini dari Liverpool dan menyertakan Keita dalam paket transfer tersebut. Akan tetapi hal itu urung terjadi.

Kalah bersaing dengan penyerang senior seperti Miroslav Klose dan Alessandro Matri, Diao lebih banyak duduk di bangku cadangan pada musim ini. Dari 12 kali kesempatan tampil di Serie A, Diao hanya lima kali bermain sejak menit awal dan mencetak satu gol plus empat assist.

Kendati demikian, Keita Balde Diao tetap menjadi salah satu pemain yang diburu klub-klub Eropa, termasuk AS Monaco. Klub asal Prancis tersebut rencananya berniat mengajukan penawaran kepada Lazio demi mendapatkan Diao pada Januari 2016.

“Suatu hari nanti saya ingin kembali ke Barcelona. Di sana adalah tempat di mana saya dibesarkan dan saya selalu bangga jika bisa mengenakan kostum kebanggaan Barcelona,” ujar pemain muda berbakat itu.

Meskipun Balde tidak masuk ke dalam rencana Barcelona saat ini, bursa transfer Januari masih bisa menjadi momen kepergian pemain kelahiran Senegal itu. Monaco telah dikaitkan dengan namanya dalam beberapa kesempatan, namun diyakini Presiden Lazio Claudio Lotito memberinya harga yang cukup mahal, yaitu 20 juta euro.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten