Super Agen Top Mengklaim Harga Donnarumma Naik Menjadi 170 Juta Euro

Super Agen Top Mengklaim Harga Donnarumma Naik Menjadi 170 Juta EuroHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Gianluigi Donnarumma, sosok kiper berusia 16 tahun yang siap akan manjadi penjaga gawang masa depan AC Milan dan timnas Italia. Berposisi sama dengan sang kakak, tapi Donnarumma disebut-sebut sebagai fenomena baru di jagat sepakbola Negeri Pizza. Usianya baru 16 tahun namun sudah memiliki tinggi ideal seorang kiper sepakbola level atas, dengan mencapai 197 centimeter.

Tentunya tak hanya postur, karena anggota timnas Italia U-17 ini juga punya kemampuan istimewa. Hal itu sudah dibuktikannya lewat performa heroik dalam beberapa laga uji coba bersama tim senior Milan.

Sebelumnya Donnarumma, telah memperlihatkan performa yang menjanjikann. Agen top, Mino Raiola, mengklaim bahwa Donnarumma bernilai 170 juta euro (Rp 2,4 triliun).

Berkat kontribusinya, Milan mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir Serie A. Selain itu, Donnarumma juga sudah mengukir sejarah dengan menjadi kiper termuda sepanjang perhelatan Serie A.

Penampilan apik pemain asal Italia tersebut membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya. Akan tetapi, AC Milan tak ingin melepas si pemain dalam waktu dekat.

Akan tetapi, kini harga Donnarumma naik kembali menjadi 170 juta euro. Super agen yang juga perwakilan dari Donnarumma, Mino Raiola sebelumnya pernah menyebut jika harganya mencapai 100 juta euro saat ini. Namun rupanya harga tersebut kembali melonjak seiring performa apiknya bersama Milan.

“Saya membandingkan dia dengan Modigliani. Harganya 170 juta euro, dia memiliki masa depan hebat. Dia anak hebat yang bisa menjadi pemain juara,” ungkap Raiola.

“Saya harap saya bisa meraih scudetto dan Liga Champions bersama Milan,” tegasnya.

Donnarumma merupakan pemain muda yang diangkat Sinisa Mihajlovic ke tim utama Milan musim ini. Meski usianya masih belia, ia telah menunjukkan kematangan dalam menjaga mistar gawang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten