Kasak Kusuk Pergantian Walikota Depok 2015

Kasak Kusuk Pergantian Walikota Depok

HarianDepok.com – Berita , Pada 2015, Kota Depok akan mengadakan pemilihan umum. Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail telah menjabat dua periode dan harus diganti dengan calon lain. Ernawati , salah satu Pengurus Sahabat Akbar Tanjung Kota Depok mengatakan, sudah banyak calon baru yang mampu menjadi pemimpin bagi kaum muda dan kalangan senior di Depok. Sebut saja, seorang pejabat senior, seperti politikus senior Golkar, Naming D Bothin. Sutadi Dipowongs selaku Wakil ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Depok.

“Ada banyak tokoh dari kalangan pemuda, yakni Mr Rintisiyanto, Prada Supriatna, Agung Wicaksono, Prihandoko, Idris Abdul Shomad. Semua orang ini memiliki banyak kemampuan dan Depok tidak ingin kehilangan pemimpin yang seperti,” katanya, Kamis (24/7) lalu.

Meski begitu Ernawati telah memiliki jagoannya sendiri yang dianggap pantas dan layak, sebagai walikota Depok, yakni Nasir Biasane yang menjabat sebagai Direktur Graha insan Cita.

“Dia adalah pemimpin nasional, teman baik bapak Akbar Tanjung, untuk track record atau rekam jejaknya cukup jelas, bersih dan cerdas. Pak Nasir juga seorang senior di HMI, dan kami sebagai warga Depok memberikan acungan jempol kepadanya,” jelasnya.

Di tempat lain, Ahmad Nasir BIasane dari Dewan Lembaga Pemberdayaaan Masyarakat Kota Depok, mengatakan jika ditanya tentang kesiapan dirinya untuk menjadi calon walikota depok, masih belum bisa memberikan jawaban.

Nasir juga mengatakan bahwa setiap warga Depok berhak menjadi Walikota karena mempunyai hak politik yang sama.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)